-->

Rahasia Cantik Alami Yang Paling Manjur

Semua wanita menginginkan untuk tampil mempesona. Berbagai carapun dilakukan agar bisa terlihat lebih menarik dan mendapat perhatian. Hal ini sangat alamiah jika wanita ingin menarik perhatian lawan jenis ataupun untuk memberikan rasa kepuasan tersendiri terhadap penampilannya.
"Kenapa harus tampil cantik alami?"
Tampil cantik alami itu pilihan wajib bagi wanita. Wanita akan merasa sangat senang kalau mendapat pujian seperti ini : "Kamu Cantik". Dan lebih senang lagi kalau ada yang bilang "Kamu kok nggak pake make up tetap cantik?".Wow, rasanya tuh senang banget yah. Lantas, apa sajakah rahasia cantik alami itu?


rahasia kecantikan alami

Tahukah Anda bahwa tampil jelita tidaklah harus menggunakan make up, namun tampil mempesona tanpa make up juga merupakan hal yang bisa dilakukan. Lupakan segala jenis make up seperti lipstik, eyeshadow dan lainnya. Ini merupakan resep alami yang paling manjur

"Bagaimana cara tampil cantik tanpa Make Up??"


Senyum Yang Tulus
  • Tahukah anda bahwa senyum wanita mampu meluluhkan siapapun. Selain memperelok diri, senyum juga memberi efek positif pada wajah karna otot-otot wajah terlatih saat anda tersenyum. Inilah senjata dari penampilan anggun yang paling penting yaitu dengan memberikan senyum yang tulus dan tentunya akan memancarkan aura kecantikan anda. 
  • Senyum juga merupakan bagian terbesar dari keindahan wajah hingga dapat menarik simpati bagi siapapun yang bertemu denganmu.
Gunakan Pelentik Bulu Mata
  • Pada umumnya, seorang pria sangat senang memandang mata seorang wanita. Jika mata kita dihiasi dengan bulu mata indah dan lentik maka pasti akan terlihat lebih ayu lagi. 
  • Gunakan pelentik bulu mata setiap kali anda ingin bepergian atau keluar rumah.

Busana Cerah Penarik Perhatian
  • Busana cerah adalah salah satu senjata utama untuk menarik perhatian. Meskipun anda tidak menggunakan kosmetik untuk tampil kemayu namun busana cerah mampu mengangkat pesona kecantikan Alami Anda.

Perbanyak Minum Air Putih
  • Air adalah bagian terbesar dalam tubuh. Jika kita sering meminum air dalam jumlah cukup maka kulit akan tetap lembab. Sekalipun mungin anda menggunakan pelembab kulit namun akan beda jika tidak di seimbangkan dengan minum air putih

Komsumsi Buah
  • Sesering mungkin untuk tetap menjaga pola makan dan komsumsi buah yang mengandung banyak vitamin C dan Vitamin E. Vitamin C dan Vitamin E sangat dianjuran untuk meremjakan kulit. Kulit yang Indah tentunya bagian dari rahasia cantik alami yang harus dimiliki.

Gunakan Pelembab
  • Jika sebelumnya sudah di jelaskan dengan melembabkan kulit dengan banyak mengkomsumsi air putih, nah sekarang tambahkan lagi dengan olesan pelembab. Kulit kering dan kusam akan terlihat tua. Anda pasti tidak akan mau di katakan bermutu alias "bermuka tua".

Merapikan Alis
  • Mata yang dimiliki akan akan terkesan lebih besar tanpa eyeshadow dan eyeliner. Rapikan sesuai dengan alur dan garis alis hingga alis pun menjadi rapi. Alis yang rapi akan membuat wajah ayu alami meski tanpa memakai make up

Oleskan Krim Malam Sebelum Tidur
  • Penggunaan krim malam harus sesuai dengan petunjuk dokter, hal ini untuk menghindari hal-hal buruk terjadi pada wajah anda. Penggunaan pada malam hari akan jauh lebih efektif untuk wajah anda.

Semprotkan Penyegar Wajah
  • Kegiatan seharian yang sangat padat terkadang membuat wajah akan terlihat sangat lelah terlebih jika waktu tidur yang dimiliki sangatlah kurang maka wajah bisa terlihat tidak cerah, kusam, kuyu, letih dan lesu. Oleh karenanya, cobalah sesekali untuk menyeprotkan penyegar wajah pada daerah permukaan wajah.

Rajin Bersihkan Wajah
  • Kegiatan rutin anda setiap hari tentu akan membuat wajah anda jadi kusam dan kotor. jadi sesering mungkin untuk selalu membersihkan wajah anda. Gunakan scrub atau sabun khusus yang cocok untuk jenis kulit anda. karena jenis perawatan kulit tiap orang akan berbeda. Dengan rajim mebersihkan wajah, maka bukan tidak mungkin wajah Anda menjadi semakin cantik alami.
baca juga : cara mengatasi dan merawat kulit berminyak

Gunakan Lip Balm
  • Penggunaan pelembab bibir dengan mengoleskannya akan membantu mencerahkan bibir karena bibir yang kering, pecah-pecah akan sangat merusak penampilan indah dari dirimu. Bibir yang indah akan semakin meanmbah daya pikat dari cantik alami yang Anda miliki

Pakai Parfum Untuk Menambah Daya Tarik
  • Cantik Alami bukan berarti Anda harus mengabaikan tips yang satu ini. Sangat tidak lengkap rasanya jika anda sudah tampil indah dan sudah memenuhi semua kriteria tips diatas tapi anda belum wangi. Siapapun pasti akan suka dengan yang wangi, apalagi jika aroma wangi itu terpancar dari wanita yang berparas 
  • Pakailah parfum setiap kali anda ingin keluar rumah untuk membuat penampilan anda jadi semakin sempurna.

Tips Tambahan

Selaian dari beberapa tip diatas. Anda mungin juga perlu untuk memperhatikan beberapa tips tambahan berikut yang sangat erat kaitannya dengan kejelitaan  Anda. Anda tentunya perlu untuk memperhatikan cara merawat wajah, kulit dan rambut seblum tidur. Ini penting, karena aktivitas yang Anda lakukan pada siang hari menyebabkan kulit, rambut dan wajah jadi kusam.


Cantik Alami Wanita Asia

Agar tetap anggun saat Anda bangun tidur dipagi hari, maka cobalah tips ini sebelum tidur untuk merawat rambut dan kulit sehingga kulit selalu sehat serta dapat merespon baik rangsangan dari luar di pagi dan siang hari:

#Perawatan Untuk Wajah dan Kulit 
Untuk mempertahankan rahasia cantik alami Anda, maka beberapa tips berikut akan sangat membantu Anda.
  • Minumlah Air putih sebelum tidur. Air putih mencegah dehidrasi dan menjaga kelembaban kulit
  • Bersihkan bekas makeup dengan pembersih khusus agar tidak ada lagi sisa makeup yang menutupi pori-pori wajah Anda
  • Bersihkan tempat tidur Anda. Ini menghindari adanya debu atau bakteri yang terdapat pada tempat tidur yang bisa mendatangkan penyebab timbulnya jerawat pada wajah, apalagi jika kulit wajah Anda termasuk tipe kulit sensitif.
  • Gunakan pelembab dengan kualitas baik
  • Lepaskan kuku palsu Anda. Kuku palsu bisa merusak kuku yang asli jika dibiarkan semalaman
  • Scrubbing atau exfoliating setidaknya seminggu satu kali
  • Santap salad buah untuk menghidrasi kulit dan banyak minum air putih
  • Menggunakan pelembab dan body lotion, memakai pakaian tidur yang longgar dan hidupkan aromaterapi agar mendapat suasana nyaman sebetlum tidur
  • Berwudhu sebelum tidur. Manfaat air wudhu untuk mencerahkan wajah adalah sangat efektif apalagi jika Anda wudhu saat akan sholat malam. Selain itu, wudhu juga bisa menjernihkan fikiran , sehingga Anda bisa tidur dengan lelap.
#Perawatan Untuk rambut
Rahasia cantik alami berikut ini berkaitan dengan mahkota wanita yaitu rambut. Perawatan rambut sangat penting sebelum tidur, berikut ini adalah beberapa cara menjaga dan merawat kesehatan rambut sebelum tidur
  • Menyisir rambut sebelum tidur
  • Gunakan pelembab rambut
  • Gunakan vitamin rambut

Itulah beberapa tips rahasia kecantikan alami yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-sehari. Faktanya adalah pria lebih menyukai wanita yang ayunya alami dibanding wanita yang wajahnya penuh dengan polesan make up.
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel